Jumat, 13 Desember 2013

NEW BOOK 2013/2014 : PRINSIP PROSES & TEKNOLOGI PANGAN

Buku berjudul Prinsip Proses dan Teknologi Pangan karangan Tien R. Muchtadi dan Sugiyono sekarang sudah ada diperpustakaan Putra Indonesia Malang, jadi jangan ragu-ragu lagi untuk memanfaatkan ilmu yang terkandung didalam buku ini untuk menambah wawasan dan pengetahuan anda....






Dalam buku ini dibahas prinsip dasar dan prinsip proses yang penting dalam Teknologi Pangan antara lain diawali dengan pengetahuan tentang bahan pangan, klasifikasi dan penyebab kerusakannya; fisiologi pasca panen, tehnologi pengawetan dengan suhu rendah dan suhu tinggi (pengalengan dan pengeringan), tehnologi pengawetan dengan iradiasi, teknologi pemanggangan, penggorengan dan pemanasan gelombang mikro dan ohmik; serta teknologi ekstrusi. Selain itu juga dibahas mengenai pangan semi basah (intermediate moisture food), pengawetan non termal dan fermentasi.
Selamat mempelajari dan semoga bermanfaat....

0 komentar:

Posting Komentar

 
- See more at: http://zonablogging.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-nomor-halaman-keren-di.html#sthash.gpmQeUPv.dpuf
Selamat datang di blog PERPUSTAKAAN PUTRA INDONESIA MALANG , Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga bermanfaat bagi anda !! Welcome to LIBRARY PUTRA INDONESIA MALANG, Thanks for visiting our blog .. Hopefully useful for you !! :)